Kamis, 15 September 2011

Sambut lebaran bunga KPR BCA 7,5%

(Vibiznews-Banking), PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memberikan suku bunga Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Kendaraan Bermotor (KPR) cukup rendah dalam rangka menyambut Puasa dan Lebaran. BCA memberikan bunga KPR efektif 7,5% tahun pertama dan bunga KKB 3,99% flat satu tahun.

"Menyambut Puasa dan Lebaran ini BCA ada promo bunga KPR dan KKB murah. KPR kita pasang bunga 7,5% di tahun pertama tapi bukan flat. Untuk KKB 3,99%," ungkap Presiden Direktur BCA Jahja Setiaadmadja ketika ditemui wartawan di Hotel Indonesia, Jakarta, Selasa Malam (26/7/2011).

Untuk bunga KKB, Jahja mengatakan 3,99% itu untuk satu sampai dua tahun pertama. Promo ini, sambungnya berlaku mulai Juli 2011 sampai September 2011.

"Kita harap kesempatan sebelum lebaran itu cukup besar karena ada tambahan kemampuan untuk kredit, jadi kita berikan bunga yang terjangkau lah," tambahnya.

Dijelaskan Jahja, ini kali pertamanya BCA memberikan bunga murah. Menurutnya, program BCA ini akan terus berlanjut di tahun berikutnya.

"Kita coba berikan kredit sebanyak-banyaknya. Tidak ada plafon khusus, pokoknya tinggal ajukan saja," terangnya.

Jahja mengharapkan dengan terus dikucurkannya kredit, Rasio Kredit Terhadap Pendanaan (Loan To Deposit Ratio/LDR) yang masih cukup rendah otomatis bisa meningkat. BCA, sambungnya terus berusaha memenuhi aturan LDR BI yang dipatok di 78%.

sumber vibiznews

1 komentar:

  1. Saya ingin punya rumah sendiri, mudahan tahun depan terwujud. Doakan ya...

    BalasHapus