Senin, 23 September 2013

Pengembang Apartemen Murah Tawarkan Rumah di Bawah Rp 300 Juta di Cikarang

Jakarta - Setelah membangun apartemen murah Rp 126 jutaan/unit, perusahaan pengembang, Artha Debang Development (ADD) Group kembali meluncurkan proyek baru, yakni Debang Cikarang Residence, di kawasan industri Cikarang. Proyek tersebut berupa kluster yang hanya berjumlah 61 unit.

Peletakan batu pertama proyek ini telah dilakukan pada tanggal 31 Agustus 2013 lalu. Klaster Debang Cikarang Residence dibangun di atas tanah seluas kurang lebih 1 hektar di kawasan Ki Hajar Dewantara, tepatnya jalan Pintu Air Bilong, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

"Kami tawarkan klaster dengan harga yang sangat terjangkau masih di bawah Rp 300 per unit, dan sejak dilaunching bulan lalu di JCC proyek ini sudah laku sekitar 20% serta ditargetkan akan selesai paling lambat 18 bulan," jelas Direktur Utama ADD Group, Jendriko dalam siaran persnya, Kamis (19/9/2013).

Proyek ini menawarkan 49 unit rumah dengan Tipe 36/72 dan 12 unit ruko dengan luas 40/80. Ditambahkan Jendriko, keunggulan proyek ini adalah klaster yang mengusung konsep green.

"Di klaster ini kami menyebutnya Smart Home With Green Living Concept karena kami sangat konsisten terhadap lingkungan yang green," ujarnya.

Klaster yang dapat diakses melalui 2 Pintu Tol yaitu Pintu Tol Cibitung dan Pintu Tol Cikarang Barat ini memiliki desain rumah dengan taman di halaman depan dan belakang serta menyediakan sarana bermain untuk anak- anak, sarana ibadah, sarana olahraga dan juga sistem keamanan dengan memakai kamera CCTV untuk memonitor keamanan selama 24 jam.

Jendriko menambahkan, untuk memberikan kemudahan dalam melakukan pembelian, ADD Group menawarkan cara pembayaran cash dan KPR. Dengan pertumbuhan wilayah Cikarang sebagai kawasan industri terkemuka saat ini, dia yakin konsumen yang memiliki unit di perumahan Debang Cikarang Residence akan mendapatkan investasi yang menguntungkan dimasa yang akan datang.

"Saat ini, kawasan Cikarang masih menjadi daerah industri utama karena kelengkapan infrastruktur yang dimiliki. Hal ini tentu saja menjadi nilai tambah bagi mereka yang memiliki properti di kawasan Cikarang," kata Jendriko.
(zul/hen) 

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerryAndroidiOS &Windows PhoneInstall sekarang!

0 komentar:

Posting Komentar