Sabtu, 12 Oktober 2013

Kemenpera: Tahun Ini Penyerapan KPR Subsidi Rp6,4 Triliun

RumahCom - Kemenpera mengklaim bahwa nilai transaksi kredit pemilikan rumah (KPR) melalui fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP) pada pelaksanaan Pameran BLU PPP Expo 2013 yang dilaksanakan di 10 kota besar di Indonesia beberapa waktu lalu mencapai angka Rp882,6 miliar untuk sekitar 9.941 unit rumah. Hal ini disampaikan Pemimpin BLU PPP Kemenpera DT Saraswati saat konferensi pers, Kamis (12/9).

Menurutnya, jumlah transaksi KPR FLPP terbesar terjadi di Malang, yakni sebanyak 3.259 unit; sementara di Pontianak sebanyak 1.718 unit, Palembang 1.272 unit, Bandung 811 unit, Banjarmasin 743 unit, Makassar 571 unit, Semarang 552 unit, Tangerang 461 unit, Bogor 355 unit, dan Medan 199 unit.

Pada tahun 2013, imbuhnya, Kemenpera menargetkan penyaluran KPR FLPP untuk 121.000 unit rumah dengan nilai Rp6,9 triliun. "Status per 12 September 2013, jumlah rumah yang menggunakan KPR FLPP sebanyak 62.076 unit dengan nilai Rp3,1 triliun. Jika dipersentase, sekitar 51,3% dari target," tuturnya.

Lebih lanjut, Saraswati menambahkan, pameran BLU PPP Expo 2013 diharapkan dapat memiliki efek domino sekitar lima kali lipat dari jumlah transaksi pada pameran tersebut. Jika pada pameran jumlah transaksi mencapai 9.941 unit diharapkan bisa meningkatkan penyaluran KPR FLPP sebanyak 49.705 unit hingga akhir 2013.

"Perkiraan jumlah unit yang terserap hingga akhir 2013 sekitar 111.781 unit senilai Rp6,4 triliun atau 92,4%," pungkasnya.

Anto Erawanantoerawan@rumah.com
Sumber Rumah.comhttp://www.rumah.com/berita-properti/2013/9/5297/kemenpera-tahun-ini-penyerapan-kpr-subsidi-rp6-4-t

2 komentar:

  1. Halo, nama saya Laima, saya adalah korban di tangan kreditur penipuan saya telah ditipu 27 juta, karena saya butuh modal besar dari 140 juta, saya hampir mati, tidak ada makanan untuk anak-anak saya, bisnis saya adalah hancur dalam proses saya kehilangan hubsand saya. Saya dan anak-anak saya tidak tahan lagi. semua ini terjadi Januari 2015, tidak sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya kepada ibu yang baik Mrs Alexandra yang akhirnya membantu saya mendapatkan mengamankan pinjaman di perusahaannya, ibu yang baik, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih dan Allah terus memberkati Anda , saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberitahu semua orang Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan. alexandraestherloanltd@gmail.com
    atau alexandraestherfastservice@cash4u.com,
    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; laimajelena@gmail.com untuk setiap informasi yang Anda perlu tahu, silakan dia adalah satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  2. Saya Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan Tuhan yang baik dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara.
    Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan kredit palsu di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6 kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya yang saya jelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM pada tingkat rendah 2% dalam 24 jam yang saya terapkan tanpa tekanan atau stres. Jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

    Jika Anda memerlukan bantuan dalam proses pinjaman, Anda dapat menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka, Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah membayar pembayaran cicilan bulanan seperti yang disepakati dengan perusahaan pinjaman.

    BalasHapus