Selasa, 08 Oktober 2013

REI Ekspo Tawarkan Promo Menarik

JAKARTA – Pengembang properti, Megapolitan Developments, menargetkan nilai transaksi 150 miliar rupiah selama pameran Real Estat Ekspo 2013 di Hall A Jakarta Convention Center (JCC), yang berlangsung 5–13 Oktober 2013.

Desi Yuliana, Chief of Sales and Marketing Communication Megapolitan Developments, mengatakan pada pameran itu, pihaknya menawarkan berbagai promo dan tawaran menarik untuk sejumlah produk yang dipasarkan, di antaranya Cinere Bellevue Suites & Mall, Cinere One Residence, Cinere One Commercial Park, Cinere Terrace, dan Cinere Parkview.

"Karena pameran ini merupakan tingkat nasional, tentu target transaksi akan lebih besar dari event korporat yang kami selenggarakan beberapa waktu lalu dengan nilai transaksi mencapai 50 miliar rupiah. Kami optimistis target transaksi pada REI Expo akan tercapai. Terbukti, pada hari pertama, minat konsumen untuk produk yang kami tawarkan tidak hanya datang dari Jabodetabek, melainkan juga Surabaya dan Palu," kata Desi, Minggu (6/10).

Desi melanjutkan sejumlah promo dan tawaran menarik berupa hadiah langsung juga ditawarkan oleh pihaknya selama pameran REI Expo 2013, di antaranya voucer belanja, hadiah langsung gadget, cicilan uang muka, serta hadiah wisata ke Singapura.

Sementara itu, dalam gelaran pameran itu, 141 pengembang terkemuka anggota Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) memperkenalkan produk properti terkini.

Selama sembilan hari, para pengembang menampilkan aneka ragam produk properti di 210 lokasi strategis yang tersebar mulai dari wilayah Jabodetabek hingga luar Jawa. () had/E-6

0 komentar:

Posting Komentar