Sabtu, 12 Oktober 2013

REI EXPO 2013 Targetkan Penjualan Rp1,5 Triliun


JAKARTA, jktproperty.com - Real Estate Indonesia (REI) menargetkan transaksi penjualan sebesar Rp1,5 triliun pada gelaran REI EXPO 2013 yang berlangsung 5-13 Oktober 2013 di Hall A Jakarta Convention Center (JCC).
Ketua Umum DPP REI Setyo Maharso mengatakan dalam sembilan hari panyelenggaraan Real Estat Ekspo ke-26 ini diharapkan transaksi penjualan dapat meningkat sebesar 6%-10% dibandingkan penyelenggaraan sebelumnya. "Tahun ini transaksinya diharapkan mencapai Rp1,5 triliun, meningkat dari tahun lalu sebesar Rp1,14 triliun," katanya.
Dia optimistis target tersebut dapat tercapai mengingat dalam tahun-tahun penyelenggaraannya sebelumnya selalu terjadi peningkatan transaksi penjualan. REI EXPO sendiri, demikian Setyo, merupakan wujud nyata dari upaya REI dalam mendorong pemenuhan kebutuhan rumah untuk semua lapisan masyarakat.
REI EXPO 2013 diselenggarakan di Hall A Jakarta Convention Center (JCC), pada 5-13 Oktober 2013 dan diikuti 141 pengembang anggota REI yang menghadirkan produk-produk teranyar dan terbaik di 210 lokasi strategis baik di Jabodetabek maupun di luar pulau Jawa. (GUN)
Sumber JKTproperti

1 komentar:

  1. Halo, nama saya Laima, saya adalah korban di tangan kreditur penipuan saya telah ditipu 27 juta, karena saya butuh modal besar dari 140 juta, saya hampir mati, tidak ada makanan untuk anak-anak saya, bisnis saya adalah hancur dalam proses saya kehilangan hubsand saya. Saya dan anak-anak saya tidak tahan lagi. semua ini terjadi Januari 2015, tidak sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya kepada ibu yang baik Mrs Alexandra yang akhirnya membantu saya mendapatkan mengamankan pinjaman di perusahaannya, ibu yang baik, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih dan Allah terus memberkati Anda , saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberitahu semua orang Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan. alexandraestherloanltd@gmail.com
    atau alexandraestherfastservice@cash4u.com,
    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; laimajelena@gmail.com untuk setiap informasi yang Anda perlu tahu, silakan dia adalah satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
    Terima kasih.

    BalasHapus