Selasa, 15 Oktober 2013

Seminar Menjadi Agen Property

Dibutuhkan banyak para marketing untuk di jadikan marketing property yang handal dan berkualitas serta siap membantu mewujudkan setiap impian2 saudara.

SUPER BROKER INDONESIA (SBI) adalah agen property untuk orang orang yang berambisi sukses kaya dengan cara yang positif; yakni dengan menjadi Agen Properti; menerapkan 3 Faktor Sukses diatas untuk mewujudkan impiannya

Pertama: Menjadi PEMBELAJAR
Kedua : Menerapkan STRATEGI SUKSES KAYA
Ketiga : Membangun NETWORKING yang luas dan bagus

SBI sama seperti property2 agen yang lain seperti R*ywh*te ato C*ntury yang membedakan pembagian komisi lebih besar dan ada komisi overlading sehingga kantor SBI hanya mendapat komisi 20% dari komisi yang di berikan oleh owner dan juga tidak akan dikenakan biaya apapun untuk training.

Member SBI akan dilatih secara berkesinambungan dengan aneka teknik dan keterampilan agar bisa menjadi Agen Properti sukses kaya, SECARA CUMA-CUMA (100% GRATIS)



Sampai saat ini sudah ada 24 developer yang bekerja sama dengan kita sehingga banyak list apartemen,perumahan,ruko tanah dan villa yang bisa kita jual dengan komisi keuntungan 50% buat kita, selain itu ada juga komisi 10% untuk para sponsor/upline pertama, 5% sponsor kedua dan 5% sponsor ketiga (sistem semi multilevel berbasis agen property)

Super Broker Indonesia juga mendapat penghargaan dari pemerintah sebagai "Agen Property Terbaik 2013
Spoilerfor penghargaan dari pemerintah


NB : Pendaftaran member dan semua training-training di berikan secara gratis (100% GRATIS)

Seminar "THE MILLIONARE IN YOU"
diadakan setiap HARI RABU 
Sesi 1 Pk.09.00-12.00
Sesi 2 Pk.13.00-16.00 

JDC (JAKARTA DESIGN CENTER) lt.6
Slipi, jakarta pusat

1 komentar:

  1. Halo, nama saya Laima, saya adalah korban di tangan kreditur penipuan saya telah ditipu 27 juta, karena saya butuh modal besar dari 140 juta, saya hampir mati, tidak ada makanan untuk anak-anak saya, bisnis saya adalah hancur dalam proses saya kehilangan hubsand saya. Saya dan anak-anak saya tidak tahan lagi. semua ini terjadi Januari 2015, tidak sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya kepada ibu yang baik Mrs Alexandra yang akhirnya membantu saya mendapatkan mengamankan pinjaman di perusahaannya, ibu yang baik, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih dan Allah terus memberkati Anda , saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberitahu semua orang Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan. alexandraestherloanltd@gmail.com
    atau alexandraestherfastservice@cash4u.com,
    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; laimajelena@gmail.com untuk setiap informasi yang Anda perlu tahu, silakan dia adalah satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
    Terima kasih.

    BalasHapus