Senin, 13 Januari 2014

Info Biaya Dan Bunga KPR di Bulan Januari 2014

Walau tahun 2014 diprediksi ekonomi akan mengalami goncangan yang disebabkan memanasnya suhu politik karena mendekati pemilu yang akan diselenggarakan tahun ini. Selain itu nilai tukar rupiah juga sedikit tergoncang karena kondisi perekonomian di negara-negara maju. Namun demikian tahun ini diperkirakan bahwa KPR akan tumbuh walau agak tersendat karena adanya aturan LTV yang baru dari BI.
Salah satu bank yang setia memberikan layanan KPR di awal tahun 2014 ini adalah BRI padahal bank-bank lain cenderung mengerem untuk memberikan kuota kreditpemilikan rumah kepada konsumen. BRI berkomitmen untuk tetap menjadi bank yang konsisten memberikan KPR kepada rakyat kecil. Dengan komitmen tersebut Bank plat merah ini telah menetapkan suku bunga terbaru untuk kredit pemilikan rumah.
Suku bunga kpr di bulan januari 2014 bank BRI ini telah disesuaikan dengan keadaan ekonomi yang sedang berlangsung yang secara harafiah bisa diartikan bahwa suku bunga KPR BRI ini sedikit lebih tinggi daripada  suku bunga KPR pada tahun 2013. BRI telah mempertimbangkan berbagai faktor yang meringankan dan memberatkan konsumen KPR.

0 komentar:

Posting Komentar