Jumat, 07 Februari 2014

18 Bank Luncurkan KPR dengan Bunga Ringan


Tahun 2014 ini rupanya Kementerian Perumahan Rakyat, atau yang biasa disingkat dengan Kemenpera memiliki rencana dengan sejumlah bank yang bertujuan untuk bantuan pembayaran perumahan dengan mengikuti skema KPRFasilitas Pembiayaan Perumahan untuk warga Indonesia. Kemenpera beranggapan bahwa 18 bank yang telah sepakat menjalin kerjasama dengan Kemenpera bisa mewujudkan tercapainya program rumah murah dengan bunga yang rendah yaitu 7,25% selama kurang lebh 20 tahun.
Program tersebut diharapkan akan menjadi acuan bagi bank bank yang belum mau bergabung untuk segera bergabung dengan kegiatan ini, target kemenpera adalah bank bank umumnasional dan juga BPD yang lebih banyak bergabung dengan program KPR FLPP ini.
Angka pendanaan KPR ini memang masih jauh dari harapan terhadap pencapaian RPJMN. Deputi Bidang Pembiayaan Kemenpera Sri Hartoyo mengharapkan supaya orang orang yang memiliki kepentingan akan bersatu dalam menggalakkan program pemerintah untuk mewujudkan program rumah untuk masyarakat. Dari mulai para developer, bank pelaksana, pemda dan pemerintah pusat harus membantu ketersediaan rumah murah untuk masyarakat yang memiliki penghasilan rendah.
Sekarang ini banyak sekali perumahan perumahan yang mengedepankan harga yang murah, tentu saja banyak dari perumahan murah tersebut berasal dari sistem KPR yang diselenggarakan pemerintah. Jika anda mencari perumahan nyaman dan asri di kisaran wilayah Cibubur, Cimanggis, Depok, Jakarta Timur, maka anda bisa mempertimbangkan untuk segera berinvestasi di Perumahan Horizon East Cibubur. Dengan sensasi perumahan Tropical Resortbernuansa Landscape Bali yang sangat menawan dan eksotis, membuat anda akan tetap betah berlama lama tinggal didalamnya. Segera hubungi agen jual rumah Horizon East untuk mendapatkan update harga terbaru .
sumber http://infokprmurah.com/18-bank-luncurkan-kpr-dengan-bunga-ringan/

0 komentar:

Posting Komentar