Senin, 08 September 2014

Pameran KPR Bersubsidi Tawarkan Rumah Termurah Rp 98 juta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) bersubsidi di Jakarta Convention Center (JCC) yang digelar 3 sampai 7 September 2014 menawarkan berbagai perumahan tapak. Harganya Rp98 juta sampai Rp215 juta per unit.
Berdasarkan pantauan Tribunnews.com, rumah termurah berada di kawasan Green Village dengan harga Rp94,5 juta per unit. Luas bangunannya 30 meter persergi dan luas tanah 60 meter persegi. Rumah di Bogor ini memiliki uang muka Rp3,5 juta.
Soal cicilannya, Ida, Marketing Green Village, mengatakan angsuran dibagi dalam waktu lima tahun dengan cicilan sebesar Rp1,9 juta. Lalu cicilan 10 tahun dengan sebesar Rp1,1 juta per bulan lalu yang paling murah Rp757 ribu per bulan.
"Ini flat dengan bunga sebesar 7,25 persen selama jangka waktu pengambilan cicilan," kata Ida di Jakarta, Kamis (4/09/2014).
Selain tempat tersebut, ada juga perumahan di kawasan Ciomas Bukit Hijau dengan harga Rp215 juta untuk perumahan tapak dengan luas tanah 96 meter persegi dan luas bangunan 45 meter persegi.
Soal cicilannya, perumahan ini memiliki tenor lima sampai 20 tahun dengan besaran cicilan per bulan sebesar Rp1,6 juta hingga Rp3,5 juta per bulan selama masa paling lama 20 tahun.
Adapun mengenai aksesnya perumahan ini berdekatan dengan Jalan Ciomas raya yang tidak jauh dari Stasiun KA Bogor, Terminal Baranangsiang dan Istana Bogor.
Perumahan ini merupakan perumahan yang agak besar dalam pameran ini yang rata-rata luas tanahnya berukuran 70 meter persergi. Sehingga cukup terkesen ekslusif bagi pemburu KPR di JCC.
Mengenai prosesnya bagi para peminat KPR dapat memiliki berbagai persyaratan seperti enam lembar foto copy KTP, KK, surat nikah, foto ukuran 3 x 4 yang terdiri 4 lembar, dan slip gaji asli/keterangan penghasilan.
Adapun ada batas penghasilan bagi yang sudah menikah dengan pendapatan maksimal Rp3,5 sampai dengan Rp4 juta per bulan. Batas usia dibatasi maksimal 55 tahun. Sebagai informasi harga biaya properti di atas sudah termasuk dengan daya listrik 900 watt, air sumur, dan PPH.
Baca Juga:

0 komentar:

Posting Komentar