Jumat, 20 Oktober 2017

Rumah murah di Depok Sawangan



Bagi para pencari rumah dengan budget pas-pasan masih ada stok 2 unit rumah dengan harga 180 juta, lokasinya di daerah sawangan citayam, dari 8 unit, tersisah 1, kesempatan terbatas hingga akhir Oktober 2017, harga bakalan naik, dengan harga 180 juta, masih bisa masuk mobil, jarang-jarang rumah dengan harga murah di sawangan masuk mobil. Jadi ga usah kawatir kalau pindahan tidak perlu repot angkut-angkut barang jauh dari jalan raya, memang sih, Cuma masuk 1 mobil aja, tidak ada rotan akarpun jadi yang penting bisa punya rumah sendiri, cape juga di omong sama mertua hidup numpang.
Luas rumah 40 meter, kamar 2, lumayan buat penganten baru, atau keluarga kecil dengan anak 2, okelah, dari pada ngontak .

Rumah dengan luas bangunan 36 meter dan luas tanah 60, kamar 1, kamar mandi, bangunan hable, ubin keramis, dengan baja ringan, bisa masuk mobil, jadi tidak usah kawatir kalau pindahan, mobil truk angkut barang bisa sampai depan rumah, harga rumah hanya 250 juta dengan DP 125 juta saja, cicilan selama 5 tahun sebesar 2 juta, kredit langsung ke pengembang.
Rumah berada di lingkungan penduduk yang religious, dekat dengan masjid, tempat wisata Kolam renang pasir putih, D kandang dan Pondok Zidan.
Buruan hanya 2 unit terbatas, banguan sebentar lagi selesai, survey sabtu atau minggu, hub nomor 081586612270 dengan Irvan Gading, saudaranya Irvan Hakim..

0 komentar:

Posting Komentar