Selasa, 07 November 2017

Perumahan KPR Syariah di Sawangan Depok

Alhamdulillaah kini telah dibuka Rumah Konsep Syariah Al Barokah Residence di Depok, dekat stasiun Citayam. Al Barokah Residence, dalam proses pembangunan,  kini melengkapi rumah syariah di kota Depok  yang dipasarkan dengan cara syariah rumah tanpa riba. Bagi anda yang menginginkan rumah di kota yang penuh dengan semangat muda, yang berkembang pesat, yang menjadi sarana investasi property yang baik, serta yang tanpa mengandung riba, maka Mulia Residence Depok ini cukup layak menjadi pertimbangan, karena lokasi yang strategis dekat dengan stasiun Citayam, Citayam daerah penunjang Ibu Kota, hanya 20 KM dari Pondok Indah Mall, transportasi jalur Kereta API dan Jalur Tol Depok Antasari.

Al Barokah Residence dekat dengnan saawangan Depok dikonsep dengan sistem KPR Syariah Tanpa Riba. Perumahan muslim depok ini dapat dicicil langsung ke pengembang. Rumah syariah Al Barokah residence  Sawangan dipasarkan dengan KPR Syariah Tanpa Riba, Cicilan kpr tanpa bank, tanpa denda, tanpa sita, dan tanpa akad bermasalah. Kini saatnya mewujudkan keluarga sakinah mawadah wa rahmah dengan diawali dengan rumah yang halal tanpa riba.



Harga Type 36/60 - Rp 225 juta Type 36/70 - Rp 240 juta Free : > Toren > Mesin air semi jetpump > Balik nama SHM Di lokasi strategis : - 5 menit stasiun citayam - 5 menit ke SD / SMP / SMA - Pinggir jalan raya citayam - Angkot 24 jam - Dekat Rumah sakit, dan klinik Dengan spesifikasi: - Pondasi batu kali - Dinding Hebel, acian, cat - Kusen aluminium - Pintu Panel - Plafon Gypsum - Lantai keramik 60x60 cm - Closet duduk, Shower - Listrik 1300 W - Carport Rabat beton - Surat SHM Informasi lebih lanjut hubungi: Nama:  Irvan Gading Hp./Wa: 085100292698

0 komentar:

Posting Komentar